OPEN NEW POST

| 1 Comment Jasa Pasang iklan

pada hari ini saya ingin membuka lowongan untuk memasang iklan di blog cahaya ilmu adapun spesifikasinya yaitu :


  1. di posisi home Banner 125 X 125 sebesar Rp. 5RB/bulan (free barter oleh template premium)
  2. NEW Versi text RP.5rb/bulan (free barter oleh template premium)
Pemesanan dapat dikirim ke E-mail saya  hariskghatsu@gmail.com  dengan format PASANG IKLAN  dan url banner ataupun banner anda Atau sms ke 081284498927

Demikian dari saya jika anda berminat dapat menghubungi saya di Email yang tertera diatas Atau dapat meninggalkan Komentar anda pada kotak komentar di bawah ini Terimakasih salam semoga banyak rizky ya sobat dan atau sms ya sob.....
atau contack FB saya : KLIK HERE

+ Create Comment + 1 komentar

23 November 2013 pukul 17.20

Test

Site info

DO MORE CREATIVE

Recent comment

Mencari Ilmu yg Tidak Diketahui